Jembut

Struktur rambut yang ada pada jembut berbeda dengan rambut di bagian tubuh yang lain. Secara umum, rambut pada jembut ini akan lebih keriting dibandingkan dengan rambut yang ada di kepala, wajah, ketek, dsb. Fungsi dari jembut ini masih diperdebatkan oleh para ahli. Ada yang bilang untuk menjaga kehangatan kontol, namun ada juga yang mengatakan hanya untuk daya tarik seksual. Dan dari perdebatan para ahli jembut di dunia, saya lebih setuju untuk daya tarik seksual.

Gaya pemakaian jembut sangat bervariasi. Mulai dari dibiarkan tumbuh liar, dipangkas dengan gaya, sampai dibabat habis. Hal itu tergantung selera diri sendiri dan pasangan. Bagi kalangan metroseksual, mencukur jembut mungkin sangat penting. Namun ada juga yang ingin tampak macho dengan menumbuhkan di sekitaran kontol.

Keinginan pasangan pun bermacam-macam. Ada yang saat bertempur di ranjang menginginkan jembut yang botak, supaya nyaman saat melakukan oral. Ada pula yang ingin pasangannya memiliki jembut supaya terlihat makin jantan saat bersetubuh.

Mencukur jembut pun perlu perhatian khusus. Pencukur harus higienis supaya penis terhindar dari rasa gatal. Biasanya setelah beberapa hari setelah mencukur bersih jembut, akan tumbuh bulu-bulu yang sangat tajam. Hal ini dapat menyebabkan gatal dan akhirnya kita garuk dengan brutalnya. Hasilnya pun sekitaran penis akan lecet.

Kalo saya lebih memilih pangkas jembut menggunakan gunting. Gak pelontos dan gak bikin gatel. Sering-sering juga mencuci kontol, karena kontol yang kotor akan menyebabkan jembut bau tidak enak.

Aneka warna jembut..

Aneka bentuk jembut:

Categories: Uncategorized | Tags: , , , , , , , , , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “Jembut

  1. pemuja kontol

    I like KONTOL

  2. Wow

    Kalo gw sih mendingan di botakin

  3. Yes im

    Pinter ea.
    Dapet sumber dari mana tuh adminnya.

  4. Kontol tanpa jembut? Gak macho! Lihat aja juga gak tega: sama juga lihat kontol anak kecil! Mari pelihara jembut bir sehat dan alami. Makin lebat makin bagus. Makin hot!!!

  5. Kontol tanpa jembut? Gak macho! Lihat aja juga gak tega: sama juga lihat kontol anak kecil! Mari pelihara jembut biar sehat dan alami. Makin lebat makin bagus. Makin hot!!!
    Reply

  6. Bapak Ahmad

    Jembut Bapak Ahmad lebat banget nih, kaya sapu ijuk yang item.
    Pokoknya siapa aja yang liat jembut Bapak Ahmad dijamin pasti kalian terangsang dan kalian pasti suka banget liatnya.

  7. Bapak Ahmad

    Bapak Ahmad punya jembut lebat banget kaya sapu ijuk yang item dan kalo ngaceng gede panjang keras banget. Mau ?

  8. dimas pranoto

    *kontol gua ngaceng trussttt ni habis liat kontol” Ўªᵑğ diatas pengen di entotin y ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 36 other followers

%d bloggers like this: